Kipas Pada Laptop Kotor Mengakibatkan Mati

Kipas Pada Laptop Kotor Mengakibatkan Mati -Pada sebuah permasalah laptop mungkin kita pernah mengalami permasalah laptop mati sendiri karena Laptop kita berjalan sangat panas dan akhirnya mati atau macet - ini adalah salah satu keluhan yang paling umum yang saya telah menerima dari pelanggan dari toko komputer selama bertahun-tahun. Mengapa hal itu terjadi? Apakah ada cara untuk memperbaikinya untuk permasalahan itu?

Kemungkinan masalah ini adalah panas yang terkait. Lihatlah gambar berikut.




Setiap laptop memiliki modul pendinginan yang terdiri dari heatsink dan kipas pendingin. Ketika laptop bekerja, prosesor (CPU) memanas dan karena itu heatsink semakin panas juga. Pada beberapa tingkat suhu, angin kipas akan mendinginkan heatsink.

Masalahnya dimulai ketika modul pendinginan laptop mengumpulkan terlalu banyak debu di dalam. Biasanya debu mengumpulkan antara kipas dan heatsink. Debu menyumbat heatsink dan menutup aliran udara yang normal di dalam modul pendinginan. Akhirnya, prosesor akan sangat panas dan laptop tiba-tiba mati atau macet. Masalah ini bisa diperbaiki dengan membersihkan modul pendingin laptop.Kipas Pada Laptop Kotor Mengakibatkan Mati
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Laptop Terbaru, Servis Laptop, Laptop Murah, Jual Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger