Laptop Panas Dapat Merusak Hardware

Laptop Panas Dapat Merusak Hardware -Sebuah komputer panas adalah komputer yang buruk. Panas berlebihan dapat menyebabkan kinerja dari laptop akan berlebihan, dan secara permanen merusak hardware Anda. Dan meskipun laptop umumnya mengeluarkan panas lebih sedikit dibandingkan desktop atau PC (efisiensi energi merupakan prioritas desain yang lebih tinggi). mengenai desainnya laptop memang sulit untuk dibersihkan hal ini juga sangat berbeda dengan komputer biasa atau PC. jika komputer bisa dibongkar sendiri untuk dibersihkan akan tetapi laptop tidak demikian karena untuk komponen dari laptop sangat rawan, karena kecil- kecil. maka dari itu diperlukan seorang yang ahli dalam mengatasi hal tersebut.

Laptop Panas Dapat Merusak Hardware


Akan tetapi mengenai cara membersihkannya ada banyak tutorial yang ada di internet atau forum - forum dalam mengatasi masalah laptop panas. dalam pembersihan sebuah laptop diperlukan sebuah pembersih yang berfungsi untuk membersihkan debu - debu, terutama pada fannya. Karena fana merupakan komponen yang mengeluarkan panas dari mesin laptop untuk dibuang keluar, selai itu juga diperlukan sebuah kuas atau alat penyapu kotoran atau debu. 

Laptop Panas Dapat Merusak Hardware


Dampak dari dibersihkannya kotoran debu-debu laptop maka akan memaksimalkan kinerja laptop sehingga hal ini juga untuk menjaga keawetan hardware dari komponen komputer lainnya. akan tetapi jika keberadaat laptop kotor maka kinerja dari laptop tidak akan berkerja dengan maksimal sehingga hardware juga tidak bekerja sebagaimana mestinya, dan ini mengakibatkan komponen hardware lainnya akan berkerja lebih berat hal ini bisa merusak hardware yang bekerja tidal sebagai mana mestinya. hal ini juga dapat mengakibatkan RAM menjadi rusak akan tetapi sebelum memastikan bahwa Ram itu rusak maka per di kehaui mengani Ciri - Ciri Kerusakan Memory Ram
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Laptop Terbaru, Servis Laptop, Laptop Murah, Jual Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger