Toshiba Qosmio X75

Toshiba telah mengeluarkan versi terbaru dari Qosmio seri game rig, dan iterasi ini adalah yang terbaik yang dari sebelumnya. dengan Processor quad-core Intel Core i7, RAM 16GB dan GeForce GTX 770M chip grafis Nvidia, yang relatif terjangkau Qosmio X75 ($ 1.769 sebagai dikonfigurasi), benar-benar bisa menjadi andalan dari Thosiba. 

Laptop Thosiba Terbaru

Seperti generasi sebelumnya Thisiba Qosmio X75 mempunyai chasing berwarna hitam dengan berteksture aluminimum mirip seperti ular, semua komponen dalamnya ditutup sampai keyboardnya. Untuk lgo Thosiba Qosmio lebih mencolok seperti generasi sebelumnya. Pada desainnya ditambahkan list strip solid berwarna chrome mengelilingi touchpad Qosmio itu. Pada bagian atas ada kisi-kisi atau lubang speaker yang membentang sepanjang laptop.Tombol power Qosmio X75 ada di sudut kanan atas dek terlihat sangat  menarik karena ada lampu LED backlight merah.

Laptop Thosiba Terbaru


Konfigurasi kita dari Thosiba Qosmio X75 datang diikat dengan prosesor 2,4 GHz quad-core Intel Core i7-4700MQ Haswell, RAM 16GB dan 256GB SSD dikombinasikan dengan 1TB 5.400-rpm HDD.

 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Laptop Terbaru, Servis Laptop, Laptop Murah, Jual Laptop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger